Jasa Pembuatan Backdrop Photobooth Jakarta


Tidak melulu dalam sebuah pernikahan, setiap pasangan menginginkan gaya serba putih dengan adat tradisional yang kental. Beberapa dari calon pasangan, ada yang menginginkan konsep anti mainstream atau out of the box. Tentunya, konsep yang tidak biasa itu membutuhkan jasa pembuatan backdrop photobooth terbaik dan berkualitas. Nah, apabila Anda adalah salah satu di antara calon pasangan yang menginginkan momen sakral sekali seumur hidup Anda tersebut berbeda dari biasanya, konsep bohemian bisa menjadi solusi.

Apakah sebenarnya arti dari Bohemian?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia Online, bohemian berarti orang yang hidup bebas seperti kebanyakan seniman; orang yang hidup hidup mengembara dan tidak teratur serta tidak memikirkan masa depannya. Dari sudut sejarah, bohemian erat hubungannya dengan gipsi yang mulai populer sejak pada tahun 1960-an. Pribadi seorang bohemian dikenal sebagai pribadi yang bebas, sering mengembara dari satu tempat ke tempat lainnya, dengan ciri khas pakaian yang longgar dan memiliki kedekatan dengan alam terbuka.

Bagaimanakah penerapan penggunaan jasa pembuatan backdrop photobooth dengan konsep bohemian?

Penggunaan jasa pembuatan backdrop photobooth dengan konsep bohemian sebaiknya memilih motif dan pola yang tidak beraturan, acak, dan saling menabrak karena ciri khas utama konsep bohemian adalah ketidakteraturan dan terkesan sembarang. Namun bukan berarti dekorasi ruangan Anda menjadi norak dan semrawut, justru meskipun terkesan sembarang dan tabrak antara warna dan motif, desain bohemian memberi kesan unik dan cantik.

Anda bisa memilih menggunakan sofa dengan warna alam seperti abu-abu, dengan bantal-bantal di atasnya bermotif diagonal, tekstur serta aksen berlapis, santai, namun tetap semarak. Gunakan jasa pembuatan backdrop photobooth dengan pilihan warna cerah, jika harus ditambah pernak-pernik atau furniture, maka pilihlah yang ramai dan terkesan berentakan.

Atau, Anda bisa memberikan saran dan berdiskusi dengan jasa pembuatan backdrop photobooth, agar hasilnya lebih maksimal. Anda bisa menyarankan penggunaan photobooth. Bentuk tenda dengan kain penutup tenda serba putih, dan tiang tenda terbuat dari bambu, dengan aksen bunga-bunga dan daun asli untuk menambah kesan alam lebih terasa.

Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa dalam konsep bohemian, Anda dibebaskan dalam berkreasi. Anda bisa menggunakan 20-30 pilihan warna, atau hanya lima pilihan warna saja, itupun tidak ada masalah. Biasanya, konsep bohemian identik dengan pola dan motif garis-garis, geometri, diagonal, dengan pilihan warna-warna semarak seperti orage, merah, kuning, tosca, pink, dan lain-lain. Hindarkan penggunaan warna gelap karena bisa mematikan daya tarik konsep boho style ini. Jangan lupa untuk menyarankan dream catcher pada jasa pembuatan backdrop photobooth Anda.

Baca juga >> Jasa Backdrop Photobooth

Terakhir, jika Anda membutuhkan furniture atau pernak-pernik tambahan pada jasa pembuatan backdrop photobooth Anda, maka pilihlah furniture yang berusia tua, sudah lama tidak terpakai, dan memiliki kesan vintage seperti pintu bekas model kuno, lemari pendek, krusi, dan meja berusia tua. Untuk menambah kesan semarak dan ramai, Anda bisa menambahkan karpet, selimut, bantal kursi, tirai, kain penutup meja berwarna-warni. Furniture lain sebagai pendukung konsep bohemian adalah patung etnik tradisional, lukisan tema abstrak, dan masih banyak lagi.

Anda butuh konsultasi lebih jauh mengenai konsep bohemian pada tenaga profesional kami? Kami siap membantu.

Bintang Backdrop melayani jasa pembuatan backdrop photobooth terbaik dengan harga terjangkau, tenaga kerja profesional dengan tetap mengedepankan originalitas, integritas, dan originalitas. Info lebih lanjut tentang Bintang Backdrop ada di bawah ini:


Tunggu apa lagi? Ambil ponsel pintar Anda sekarang,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seragam dinas kantor yang tepat dan cocok untuk seluruh karyawan

Yuk Kepo di Sewa Backdrop Paper Flower Jakarta, Pengen Tahu Inspirasi Dekorasi Lamaran yang Unik dan VIntage