Yuk Kepo di Sewa Backdrop Paper Flower Jakarta, Pengen Tahu Inspirasi Dekorasi Lamaran yang Unik dan VIntage

Berbeda dengan jaman dulu yang menjadikan janur atau daun kelapa muda sebagai dekorasi saat hari pernikahan, kini seiring berkurangnya pohon kelapa banyak orang menjadikan paper flower sebagai ide untuk riasan backdrop lamaran. Tentu untuk proses pembuatannya tidak mudah seperti halnya dekorasi janur. Namun, hasilnya tidak kalah bagus lho! Nah, bagi kalian yang ingin menggunakan ide paper flower, bisa gunakan jasa sewa backdrop paper Flower Jakarta tepatnya di Cahaya Backdrop. Mengapa harus di tempat tersebut? Tentu tidak lain karena kelebihan yang dimilikinya. Yuk kita simak beberapa inspirasi dekorasi lamaran paper flower berikut ini!
Backdrop White Paper Flower ala Putri Titian dan Junior Liem
Bagi kamu yang ngefans dengan pasangan putri titian dan junior liem, tentu tak asing dengan desain dekorasi lamarannya yang terbuat dari paper flower. Jangan salah, meski tergolong simpel, namun konsep tersebut berhasil membuat pasangan tersebut terlihat elegan dan romantis. Tentu dengan pemilihan desain backdrop white paper flower tersebut harus lebih teliti dalam pemakaian busana yang terang supaya lebih kontras. Untuk lebih detailnya, silakan hubungi jasa sewa backdrop paper Flower Jakarta.
Paper Flower dengan Nuansa Alam
Pemilihan warna untuk dekorasi paper flower memang bebas dan tergantung selera si pembuat acara. Jika jenuh dengan nuansa putih bersih seperti miliki pasangan Putri Titian dan Junior Liem, kamu juga bisa request nuansa baru berkaitan dengan warna-warna alam seperti biru dan hijau. Tentu penempatan tiap warna tersebut harus harmonis biar terlihat pas ploting-nya. Atur pula ukuran tiap paper flower biar backdrop semakin ciamik.
Paper Flower dengan Nuansa Ombre Colour
Pasti pernah dengar bukan istilah kata ombre? Ya, jika biasanya kata ombre digunakan pada style rambut, kini kamu juga bisa membuat dekorasi backdrop serupa seperti ombre. Bagaimana caranya? Pertama, tentukan warna gelap namun cerah seperti marun untuk paper flower bagian atas. Lalu, kombinasikan dengan paper flower serupa warna oren bagian bawahnya. Selanjutnya, gabungkan dengan paper flower yang berangsur-angsur putih. Biar lebih natural, tambahn dedaunan hijau dibagian samping backdrop. Dijamin, jasa sewa backdrop paper Flower Jakarta di Cahaya Backdrop bakalan membuatmu puas!
Pastel Paper Flower untuk Hiasi Hari Pelaminanmu
Selain dekorasi paper flower dengan warna putih, natural, dan ombre, kamu juga bisa memilih warna pastel untuk menghiasi hari pelaminanmu. Tentu harus disandingkan dengan pemilihan konstum lamaran yang senada biar terlihat lebih manis. Jika perlu, tambahkan bunga-bunga sintetis dalam pot untuk menghidupkan suasana. Tenang saja, jasa sewa backdrop paper Flower Jakarta akan selalu memperhatikan aspek keindahan, kerapian, kebersihan, dan keamanan saat mendesain backdrop sehingga tetap terpadu.
Paper Flower dengan Background Meja
Jika biasanya paper flower dipasang sebagai hiasan dinding, kali ini kamu juga bisa membuat nuansa lamaran lebih beda dengan memasang paper flower di atas meja. Tentu dengan dikombinasikan balon warna-warni dan kursi yang senada. Jika perlu, carilah ruangan yang memiliki warna putih biar spot backdrop dengan aneka warna tersebut lebih hidup. Bisa pula gunakan pernak-pernik untuk memperindah backdrop paper flower.
Nah, itu dia 5 inspirasi dekorasi lamaran dengan paper flower yang bisa kamu jadikan referensi. Jangan lupa untuk memiliki jasa sewa backdrop paper Flower Jakarta berkualitas supaya tidak menyesal pada akhirnya. Lebih lanjut, silakan hubungi Cahaya Backdrop untuk pemesanan dan kerjasama event.
 CEK DETAIL KLIK >> SEWA BACKDROP


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seragam dinas kantor yang tepat dan cocok untuk seluruh karyawan