Seragam kantor hitam putih dengan desain modern dan kekinian


Seragam kantor hitam putih dengan desain modern dan kekinian

Seragam kantor hitam putih yang klasik masih menjadi salah satu yang banyak dijadikan sebagai pilihan, terutama untuk perusahaan yang menginginkan kesan formal di dalam penampilan setiap karyawannya. Sejak dulu seragam yang satu ini memang begitu diminati dan bahkan masih memiliki tempat tersendiri di hati banyak orang. 
Kesan formal yang begitu kental bisa didapatkan dari kombinasi kedua warna ini, bahkan meski hadir dalam bentuk setelan yang sama selama bertahun-tahun. Pada umumnya, perusahaan akan membuat warna hitam sebagai bawahan seragam dan warna putih sebagai atasannya. Apapun bentuk dan desainnya, kombinasi warna hitam dan putih ini memang akan dengan mudah memberikan kesan formal dan profesional pada setiap orang yang mengenakannya.
Jika dulu seragam kantor hitam putih ini hadir dengan desain-desain yang kaku dan tampak begitu formal, maka saat ini hal yang berbeda justru bisa ditemukan. Para karyawan bisa tampil kekinian dalam balutan seragam hitam putih yang mereka kenakan. Hal ini tentu menjadi sebuah pekerjaan yang tidak terlalu rumit, jika sejak awal seragam ini dibuat dengan menggunakan desain yang lebih ramah dan sesuai dengan trend seragam yang sedang berkembang di pasaran. 
Saat ini, ada banyak desain seragam yang dapat diaplikasikan dengan mudah, termasuk pada warna-warna yang netral seperti hitam putih ini. Selama dilakukan dengan pertimbangan yang tepat, maka berbagai seragam ini tetap akan membuat penampilan seluruh karyawan tetap menarik dan kekinian.
Hilangkan kesan kaku dan terlalu formal
Agar seragam kantor hitam putih tetap menarik dan kekinian, maka cobalah untuk menghilangkan kesan kaku yang sejak lama melekat pada seragam hitam putih. Hal ini bisa dilakukan dengan memilih bahan yang tepat sejak awal. Untuk bahan kemejanya, hindari pemilihan bahan katun tipis yang terbilang begitu serius dan tampak kantoran. Bahan yang sering digunakan sebagai seragam sekolah ini terlalu biasa dan akan mudah kusut ketika digunakan. Pilihlah bahan berwarna putih yang sedikit lebih tebal namun lembut, sehingga bisa tetap nyaman ketika digunakan untuk bekerja sepanjang hari.
Untuk bahan seragam yang berwarna hitam sebagai bawahannya, menggunakan bahan yang lebih tebal seperti bahan canvas dapat dijadikan sebagai pertimbangan. Bahan yang tebal dan lentur ini akan memberikan tampilan casual yang hangat pada seragam, tanpa menghilangkan kesan formal yang tetap ingin ditampilkan dengan takaran yang minim saja. Namun jika menginginkan kesan yang lebih formal, maka bahan katun yang sedikit tebal dan sama dengan bahan kemeja putihnya juga bisa dijadikan sebagai pilihan.
Agar kesan kaku tidak terlalu dominan dalam seragam hitam putih ini, buatlah desain yang kekinian dengan tambahan detail yang tepat, misalnya: aksen sepasang saku pada dada kemeja, kombinasi hitam pada bagian lengan atau bahkan kerah, dan lainnya. Detail-detail seperti ini akan membuat seragam lebih menarik, tanpa memberi kesan yang norak sama sekali. 
Jangan lupa untuk selalu mencermati ukuran seragam hitam putih ini, sebab hal ini juga akan sangat mempengaruhi hasil akhir seragam ketika nantinya dikenakan. Ukuran seragam hitam putih yang pas di badan akan memberikan kesan yang profesional, terutama jika seragam ini akan dikenakan di dalam perusahaan layanan jasa yang pada umumnya berhadapan langsung dengan para konsumen. Seragam hitam putih ini akan menjadi pilihan yang tepat dan menarik, jika didesain dengan modern dan lebih kekinian.
Butuh pembuatan seragam kantor yang keren dan bisa pesan online ? 

Bisa cek contact 0895344473937








https://seragamkantor.id
fashiongarmen.com
atau bisa cek >> seragam kantor

<<<<>>>> 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seragam dinas kantor yang tepat dan cocok untuk seluruh karyawan

Yuk Kepo di Sewa Backdrop Paper Flower Jakarta, Pengen Tahu Inspirasi Dekorasi Lamaran yang Unik dan VIntage