Jasa Backdrop Photobooth


Acara pernikahan merupakan momen penting dalam kehidupan seseorang. Seringkali pepatah menyebutkan bahwa menjadi pengantin berarti menjadi raja dan ratu sehari dalam singgasana megah yang disebut pelaminan. 

Nah, untuk menwujudkan suasana raja dan ratu sehari sesuai impian, kedua calon pengantin hendaknya mempersiapkan semua keperluan termasuk perintilan-perintilan perkawinan sejak dini seperti: catering, sound system, gaun pengantin, konsep perkawinan, list tamu undangan, budget yang dibutuhkan, administrasi dokumen di KUA, dekorasi ruangan, souvenir dan kue pernikahan dan lain sebagainya. Untuk dekorasi ruangan, bila Anda penyuka gaya outdoor, Anda bisa memilih konsep vintage, kinfolk, rustic, maupun farytale. Dari keempat konsep yang disebutkan, semuanya akan lebih afdhol bila menggunakan jasa backdrop photobooth.

Selain sebagai tempat yang strategis untuk meng-capture momen-momen Anda selama pernikahan, backdrop photobooth juga berfungsi sebagai sarana untuk membuat tamu undangan lebih bersemangat untuk datang dan berfoto ria di photobooth tersebut. Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips penataan backdrop photobooth dan di mana Anda bisa mempercayakan jasa backdrop photobooth pernikahan Anda di tangan yang tepat baik di Jakarta maupun di luar Jakarta:

1.   Konsep Vintage

Konsep vintage mengusung gaya kuno yang antik dan klasik. Warna-warna yang digunakan adalah warna putih gading, semurat pink, dan cokelat. Nah, salah satu contoh jasa backdrop photobooth yang banyak diminati dengan konsep ini adalah konsep mobil kuno VW Combi dengan penataan kursi persis di depan sebelah kanan/kiri mobil. Sebuah papan tulis dengan nama pasangan pengantin bisa menjadi alternatif pilihan, kesan klasiknya jadi kian terasa.

2.   Konsep Kinfolk

Konsep kinfolk sangat berhubungan dengan alam atau pun pegunungan. Konsep kinfolk adalah konsep yang mengedepankan keluarga dan kerabat serta bernuansa alam. Cobalah memilih backdrop photobooth dengan menggunakan bahan dasar kayu dan bunga juga daun asli. Atau Anda bisa menggunakan paper flower yang dipasang di ranting pohon agar kesan alami benar-benar terasa pada setiap sudut.

3.   Konsep Rustic

Seperti namanya, rustic yang berarti kasar, berkarat, belum selesai, dan bernuansa pedesaan, maka pemilihan backdrop photobooth juga harus menyesuaikan. Gunakan backdrop kayu dengan lighting yang tidak begitu terang. Backdrop kayu dengan inisial huruf juga bisa menjadi ide bagus dalam acara pernikahan Anda. Tambahkan bongkahan kayu dan furniture kuno seperti pintu bekas yang berkarat dengan sentuhan bebungaan, botol bekas yang tidak terpakai, tali tambang yang sengaja dibuat berserakan pun bisa membuat kesan rustic semakin kental.

4.   Konsep Bohemian

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Bohemian berarti orang yang hidup bebas seperti kebanyakan seniman; orang yang hidup mengembara dan tidak teratur serta tidak memikirkan masa depannya. Selanjutnya, dalam dunia desain interior, bohemian mengarah kepada kebebasan, romantis, menyatu dengan alam. Pernikahan dengan konsep bohemian digelar di luar ruangan (outdoor) dengan suasana alam terbuka yang segar dan hijau. Jika Anda memilih konsep ini, temukan tempat yang benar-benar membuat hari Anda penuh keajaiban dan nyaman bagi tamu undangan. Pernikahan dengan konsep ini bergaya santai dan terbebas dari kesan tradisional maupun konvensional. Untuk dekorasi backdrop photobooth, Anda bisa memilih bentuk tenda dengan kain serba putih ditambah ranting-ranting dan bebungaan yang masih segar. Usahakan menggunakan bunga dan daun yang asli ya untuk menghasilkan kesan bohemian yang perfecto

Bagaimana, apakah Anda merasa tercerahkan setelah membaca 4 konsep pernikahan dan saran backdrop photobooth dari kami? Jika demikian, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah, segera memesan jasa backdrop photobooth terbaik.

Delta Mega Dimensi bisa mewujudkan konsep pernikahan Anda menjadi nyata. Informasi lebih lengkapnya, bisa Anda temukan di sini:



Sekian dari kami, semoga acara pernikahan Anda lancar tanpa hambatan. Salam sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seragam dinas kantor yang tepat dan cocok untuk seluruh karyawan

Yuk Kepo di Sewa Backdrop Paper Flower Jakarta, Pengen Tahu Inspirasi Dekorasi Lamaran yang Unik dan VIntage