Tips Memilih Harga Kaos Family Gathering

Mengadakan gathering rasanya tidak lengkap tanpa mengenakan kaos gathering yang seragam. Namun karena inti acara adalah untuk berkumpul, maka peserta pastinya tak ingin mengeluarkan banyak dana untuk acara. Lalu bagaimana caranya biar gathering tetap bisa pakai seragam, namun dengan harga kaos family gathering yang murah dan terjangkau? Berikut tips untuk memilih harga kaos yang perlu kamu pertimbangkan.

1. Ukuran Kaos Gathering

Sebelum memutuskan tempat mana yang ingin kamu gunakan membuat kaos, kamu bisa bandingkan harga dari tiap jasa konveksi. Tapi harga standar saja tidak cukup. Kamu harus tahu harga kaos family gathering tiap ukuran kaos dari ukuran SS hingga ukuran terbesar.


Mengapa perlu membandingkan harga? Karena bisa saja ukuran tertentu lebih murah di konveksi tersebut. Kamu bisa menyamakan dengan mayoritas ukuran kaos para peserta dan memilih jasa konveksi yang memberikan harga termurah di ukuran baju tersebut. Dengan begitu kamu bisa lebih banyak menghemat budget.

2. Kualitas Sablon Kaos Gathering

Aspek lainnya yang perlu kamu perhatikan adalah kualitas sablon kaos gathering. Kamu bisa lihat hasil sablon tiap jasa konveksi dan menentukan mana yang memili kualitas lumayan bagus namun harga terjangkau.


Mengapa kualitas sablon penting dalam memilih harga kaos family gathering? Karena pada dasarnya kaos gathering mengandalkan desain. Apabila desain kaos ternyata tidak bisa diwujudkan sesuai keinginan, hal itu bisa merusak keindahan kaos gathering yang sudah kamu desain sedemikian rupa.

Baca juga >> seragam dinas kantor

3. Kualitas Bahan Kaos Gathering

Faktor lain yang perlu kamu pertimbangkan saat memilah jasa konveksi adalah kualitas bahan itu sendiri. Ada beberapa jenis kain yang lebih sering digunakan untuk kaos gathering seperti cotton combed, cotton carded, dan gildan. Bahan kaos gildan biasanya lebih nyaman, namun harganya juga sedikit lebih mahal dibandingkan cotton. Jika kamu mencari harga kaos family gathering yang murah, maka kamu bisa pilih bahan kaos cotton combed.

4. Harga Partai Kaos Gathering

Harga satuan dengan harga partai bisa saja berbeda. Ada yang akumulasi harga partai sama namun ada juga yang memberikan dengan harga lebih murah. Kalau peserta gathering banyak, maka lebih baik kamu memesan dengan harga partai. Harga partai tergantung dengan jasa konveksi yang digunakan.

Ada baiknya untuk menanyakan terlebih dahulu harga kaos family gathering baik harga satuan maupun harga partai. Untuk itu komunikasikan dengan jasa konveksi dan juga panotia gathering.

5. Jangka Waktu Pembuatan Kaos Gathering

Selain faktor-faktor di atas, kamu perlu mempertimbangkan juga jangka waktu pembuatan kaos. Tentu saja kamu tidak ingin pengerjaan kaos melebihi batas waktu karena harus segera dikenakan saat gathering. Tanyakan pada jasa konveksi jangka waktu pembuatan dan berapa harga kaos family gathering apabila kamu meminta percepatan waktu.

Jika masih bingung jasa pembuatan kaos gathering mana yang perlu kamu pilih, kamu bisa memesan kaos di Kaos Family Gathering. Konveksi yang satu ini siap menerima pesanan satuan maupun partai. Waktu pengerjaan cepat tanpa mengurangi kualitas kaos.

Selain itu harga kaos family gathering di Kaos Family Gathering terjangkau sesuai dengan kualitas serta kualitas sablon yang bagus. Selain kualitas bagus, pemesanan juga mudah dengan banyak template yang bisa kamu pilih. Kamu cukup mengunjungi KLIK >> KAOS FAMILY GATHERING

 menghubungi kontak yang ada, kamu tinggal menunggu kaos kamu jadi. Ayo segera pesan kaosmu.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seragam dinas kantor yang tepat dan cocok untuk seluruh karyawan

Yuk Kepo di Sewa Backdrop Paper Flower Jakarta, Pengen Tahu Inspirasi Dekorasi Lamaran yang Unik dan VIntage