Sewa Backdrop Paper Flower Jakarta


Dekorasi ruangan dengan paper flowers atau dalam bahasa Indonesia disebut bunga kertas sudah mulai menjadi trend danmarak digunakan dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya di kalangan masyarakat, bahkan kalangan artis dan selebritis pun telah banyak menggunakan jasa sewa backdrop paper flower Jakarta. Backdrop paper flower sendiri biasanya digunakan dalam moment-moment penting seperti acara lamaran, acara pernikahan, pameran, maupun even-even tertentu.

Berikut ini tiga pasangan selebritis yang telah menggunakan jasa sewa backdrop paper flower Jakarta yang pernah dilansir oleh m.detik.com yang mungkin bisa menjadi inspirasi Anda:

1.   Acara pertunangan Tyas Mirasih menggunakan backdrop paper flower dengan latar belakang hitam dan paper flower yang semuanya berwarna putih. Dekorasi backdrop tersebut sangat serasi dengan penampilan Tyas Mirasih.

2.   Acara lamaran Putri Titian dan Junior Liem menggunakan backdrop paper flower yang serba putih sehingga menambah kesan suci pada acara lamaran mereka

3.   Acara lamaran Haykal Kamil dan Tantri Namirah juga menggunakan backdrop paper flower berupa bunga mawar berwarna putih dan krem yang berukuran sangat besar.

Anda mungkin bukan selebritis ataupun artis, tetapi tidak ada salahnya bukan, jika Anda memilih jasa sewa backdrop paper flower Jakarta? Jika Anda adalah seorang dengan tipikal romantis dan elegan serta menginginkan acara sekali seumur hidup Anda tak kalah berkesan, Anda bisa menggunakan jasa sewa backdrop paper flower Jakarta pada acara penting Anda tersebut.

Nah, berikut ini kami akan membantu memberikan tips bagaimana memilih jasa sewa backdrop paper flower Jakarta:

1.   Untuk menambah kesan unik dan klasik, Anda bisa memilik backdrop paper flower dengan background kayu dengan aksen dedaunan di kanan-kiri backdrop

2.   Anda bisa menuliskan nama Anda dan pasangan untuk memberikan kesan sentuhan personal. Pilihlah warna yang senada antara tulisan dengan paper flower agar terkesan elegan dan manis

3.   Jika Anda tipikal orang yang menyukai gaya royal, cobalah memasang backdrop paper flower di pintu masuk agar tamu bisa dengan menemukan di mana acara Anda belangsung.

4.   Pilihlah backdrop paper flower dengan warna yang senada dengan baju Anda dan para pendamping pengantin. Hal ini bertujuan agar ketika Anda difoto, hasilnya tampak sangat serasi dan cantik.

5.   Atau jika Anda memilih kesan simplicity, Anda bisa menggunakan background/latar belakang hitam dengan beberapa bunga kertas berukuran besar dan lihat perbedaannya. Backdrop paper flower Anda menjadi elegan namun tetap tidak meninggalkan kesan romantis

6.   Jika Anda mengusung tema outdoor seperti pesta kebun, jangan lupa untuk memilih jasa sewa backdrop paper flower Jakarta dengan backdrop yang terbuat dari kayu. Pilihlah bunga kertas dengan kombinasi warna antara pink, merah jambu, dan merah fanta agar kesan romantisnya semakin terasa

7.   Tempat untuk sesi berfoto atau photobooth bisa ditambahkan pada pesta pernikahan Anda dengan menggunakan backdrop paper flower dengan meletakkan beberapa kursi di depan backdrop.

Lagkah terakhir setelah Anda memilih konsep yang sesuai dengan acara Anda adalah mencari jasa sewa backdrop paper flower Jakarta yang recommended.

Cahaya Backdrop hadir untuk melayani jasa sewa backdrop paper flower Jakarta maupun di luar Jakarta dengan beberapa keunggulan di antaranya: harga terjangkau, tenaga ahli berpengalaman, pelayanan prima dengan konsep yang original yang belum dimiliki oleh jasa sewa backdrop paper flower Jakarta lainnya.

Alamat:
Cahaya Backdrop
Persada Raya Jl. Kroya Bok G-9 No. 29
Periuk, Kota Tangerang

Call/SMS/WhatsApp:
- 0857 0999 8880


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seragam dinas kantor yang tepat dan cocok untuk seluruh karyawan

Yuk Kepo di Sewa Backdrop Paper Flower Jakarta, Pengen Tahu Inspirasi Dekorasi Lamaran yang Unik dan VIntage