Seragam kantor hijau dengan sentuhan casual yang kuat


Seragam kantor hijau dengan sentuhan casual yang kuat

Seragam kantor hijau bisa menjadi begitu menarik, bahkan meski hanya dibuat dalam bentuk kemeja saja. Untuk kebanyakan orang, warna hijua untuk seragam kantor kerap dianggap sebagai salah satu pilihan warna yang kesekian, setelah sejumlah warna-warna netral lainnya, seperti hitam dan juga navy. Hijau sering dilihat kurang menarik dan sulit untuk dipadankan, bahkan ketika seragam ini hadir dalam kemeja yang formal sekalipun. Hal ini tentu tidak selalu benar, selama Anda bisa memiliki cara yang tepat untuk memberikan sentuhan desain terbaik dalam pilihan warna seragam yang satu ini. Sebab bukan hanya warna saja, desain kerap menjadi salah satu penentu penting lainnya di dalam keindahan busana, termasuk busana kerja.
Bagi Anda yang berani beda dan menginginkan sesuatu yang tidak biasa, maka membuat seragam kantor hijau untuk seluruh karyawan tentu merupakan sebuah tantangan yang menarik. Entah hadir dalam warna hijau yang gelap (tua) atau bahkan hijau terang (muda), seragam ini akan tetap menarik jika Anda dapat memilih desain yang tepat sejak awal. Hal ini akan menjadi lebih mudah, jika Anda memiliki keberanian dalam membuat desain yang lebih casual dan kekinian dalam seragam kantor yang satu ini.
Bermain detail dalam sentuhan casual yang kuat
Untuk membuat seragam kantor hijau yang menarik, cobalah membuat seragam ini dalam desain casual yang begitu kental. Tidak perlu berlebihan, beberapa tambahan detail yang sederhana juga akan bisa memberikan sentuhan casual yang tepat dalam seragam yang akan Anda buat nanti. Anda bisa memulai hal ini dengan memilih bahan seragam yang berkualitas terlebih dahulu, sehingga kelak seragam kantor ini akan terasa nyaman ketika digunakan. Tidak hanya di dalam ruangan saja, namun Anda juga perlu memastikan bahwa seragam ini akan aman dikenakan di luar ruangan, terutama jika aktifitas perusahaan Anda juga mencakup area luar kantor (lapangan).
Pilih desain casual yang sederhana untuk seragam kantor ini, agar sesuai untuk dikenakan semua batasan usia karyawan di dalam perusahaan. Hal ini juga akan memudahkan Anda dalam menambah berbagai detail lainnya, sehingga seragam ini tidak akan memiliki berbagai detail yang ramai dan berlebihan nantinya. Pilih desain seragam lengan panjang yang bisa tetap rapi ketika bagian lengannya digulung. Pilihan desain lengan panjang ini akan tetap nyaman, bahkan jika karyawan ingin melipat setengah bagian lengan tersebut ketika bekerja di lapangan. Meski berkesan casual, pilihan seragam lengan panjang ini juga akan memberikan kesan formal jika dikenakan di dalam ruangan (kantor).
Untuk memberi kesan casual yang lebih mendalam, gunakan beberapa detail tambahan yang tepat pada seragam ini. Anda bisa menggunakan sepasang saku pada bagian dada, lengkap dengan bagian penutup yang terkancing rapi pada sisi atasnya. Tidak perlu terlalu besar, buatlah ukuran saku ini dalam desain yang proporsional, sehingga tidak memberikan kesan ramai pada seragam tersebut.
Selain itu, gunakan juga detail bordiran pada seragam kantor yang Anda buat ini. Anda bisa memilih bordiran berupa logo perusahaan Anda pada bagian saku (dada) atau bahkan lengan seragam, sehingga memberikan efek casual yang lebih besar. Buatlah detail bordiran ini dalam ukuran yang tepat, tidak terlalu besar dan memenuhi terlalu banyak area, namun tidak juga terlalu kecil hingga tak terbaca (terlihat). Dengan tambahan detail seperti ini, seragam yang berwarna hijau akan terlihat lebih casual dan begitu menarik.
Butuh pembuatan seragam kantor yang keren dan bisa pesan online ? 

Bisa cek contact 0895344473937




https://seragamkantor.id
fashiongarmen.com
atau bisa cek >> seragam kantor

<<<<>>>> 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seragam dinas kantor yang tepat dan cocok untuk seluruh karyawan

Yuk Kepo di Sewa Backdrop Paper Flower Jakarta, Pengen Tahu Inspirasi Dekorasi Lamaran yang Unik dan VIntage